Muhammad Taufiqurrachman

Komisaris Utama

Muhammad Taufiqurrachman menjabat sebagai Komisaris Utama PT Jakarta Utilitas Propertindo (JUP) berdasarkan Putusan KPPS Jakpro tanggal 30 Januari 2020 tentang pernyataan keputusan para pemegang saham. Sebelum menjabat sebagai Komisaris Utama JUP, Taufiq pernah menjabat berbagai posisi fungsi SDM di perusahaan nasional maupun internasional, antara lain perusahaan di bidang pertambangan dan energi (Merdeka Coppergold Tbk. dan Indika Energy Group), perusahaan di bidang usaha manufaktur (Goodyear Indonesia dan Kabelmetal Indonesia), perusahaan di bidang usaha FMCG (Philip Morris Indonesia dan Gillette Indonesia), serta konsultan independen, dan sebagai Direktur Operasional  di PT Jakarta Propertindo pada tahun 2019.

Taufiq mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 1995 dan gelar MSc Management: Org. Leadership and Change Management dari University of Birmingham, Inggris pada tahun 2017.

Wismanto Bimam

Komisaris

Wismanto Bimam menjabat sebagai Komisaris PT Jakarta Utilitas Propertindo (JUP) berdasarkan Akta Nomor 51 tanggal 14 November 2018 tentang pernyataan keputusan para pemegang saham. Sebelum menjabat sebagai Komisaris JUP, Wismanto menjabat sebagai eksekutif di berbagai perusahaan sejak tahun 2009 dan menjabat sebagai Komisaris  di PT Waskita Toll Road sejak tahun 2017.

Wismanto Bimam merupakan lulusan Master Degree Manajemen dari Binus Business School dan Bachelor Degree Manajemen Keuangan di Universitas Indonesia.

Idrus Salim Al Jufri

Komisaris

Idrus Salim Al Jufri menjabat sebagai Komisaris PT Jakarta Utilitas Propertindo (JUP) berdasarkan Akta Nomor 23 tanggal 6 Agustus 2019 tentang pernyataan keputusan para pemegang saham PT Jakarta Utilitas Propertindo. Sebelumnya, Idrus pernah menjabat di berbagai posisi di Bank Syariah Mandiri, Anggota Dewan Pengawas Syariah ZIS Indosat, serta Dosen di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia.

Idrus Salim Al Jufri meraih gelar Master of Business Administration dari International Islamic University Malaysia dan Barchelor of Arts dari Islamic University of Madinah, Saudi Arabia.